AR dengan Animasi Biped dan Rigging Untuk ARToolkit Part 2

Assalamualaikum Wr.Wb


Hallo Temen-Temen A.R.T, selamat datang di blog kami. baiklah ini adalah review progress kami melakukan testing  Animasi Biped dan Ringging untuk ARToolkit. Well, sebelum saya lanjut, mungkin masih ada yang bertanya apa itu animasi biped dan rigging?. Ok, singkatnya, Biped adalah sebuah tool berbentuk tulang (seperti tulang manusia) yang bisa kita gunakan untuk menggerakan objek berkarakter, seperti manusia, hewan, robot, dll, yang membutuhkan animasi untuk bergerak, kemudian apa itu rigging? rigging adalah tehnik animasi yang bisa kita lakukan setelah kita melakukan biped pada objek. 


Mungkin kami belum bisa memberikan tutorial Biped dan Rigging, tapi kami punya link dari Youtube yang bisa kalian gunakan untuk belajar Biped dan Rigging. silahkan sedot video dibawah..











Baik, sambil kalian mendownload video tutorial diatas, kami akan mereview progress Animasi Biped dan Rigging kami, Well. Objek Berjalan Lancar saat di Render. tapi Masalahnya, Biped masih terlihat saat dirender. padahal di 3DSMax sudah di Hide, tp masih kelihatan saat dirender. 

Kami juga sudah Mencoba Berbagai Cara, Agar Tulang Tidak Kelihatan, Kami Buat Biped lebih Kecil Dari Objek, tp Saat Digerakan di 3DSMax, Objek Menjadi Hancur, karena Jika Bermain Biped dan Rigging, Biped Harus Lebih Besar dari Objek..
Jadi??.. Jika teman-teman ada solusi, silahkan komentar dibawah ini. Terimakasih.. :)  







Dapatkan Buku Kami Disini:
www.nulisbuku.com










Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar